Thursday 17 July 2014

Hasil Foto Prewed @Tahura Bandung - By Kon-Tiki Photography - Part 2

Halloo capengg,,skr aku mau posting hasil foto prewedku bebrapa mgu lalu,,wkt itu aku udh sempet posting tapi baru sedikit kalo blm sempet liat yang hasil foto part 1 klik DISINI,,nah ini tambahannya,,hehehe baru sempet milihin lagi soalnya,,hehe tapi ini masih mentahan juga yaa,,belum di edit sama skali sama kontikinya,,hehehe

okee..cekidott..ini adalah hasil dari kamera utama ya,,yaitu sang ownernya kontiki,,Bang Didi..a.k.a suaminya mba Riri,,hehe





































6 comments:

  1. Cm mao comment....kerennnn feelny dpt banget yaa dear, ayoo yg mana mao d jadiin kanvas? Penasaran hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii Mira,,makasii ya dear,,,iya tuh aku juga kaget bgt liat hasilnya bisa dapet feelnya,,padahal pas sebelum n pas foto prasaan tegangg bangett,,hehehehe
      iya aku pusiingg milihinnya,,yg pasti yang aku digendong bakal di cetak kanvas,,hehehe

      smangatttt ya Miraa....

      Delete
  2. vin..bagus2 fotonya..pengen banget deh foto outdoor banyak props nya gitu.. di aku ga dapet hahahha T___T
    tp gpp ya mesti ttp bersyukur *ngehibur diri* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Mell..
      makasii ya say,,itu juga berkat team kontiki yang suoer kreatif,,hehehe
      gpp kalo ga dpt,,toh foto prewed tuh hanya pelengkap aja,,sama skali ga mengurangi keindahan pernikahan kita nantii,,hehehehe

      Delete
  3. Haii vin.. :) bagus foto2nya.. natural banget.. sukaaa.. keliatannya sumingrah banget. feelnya dapet yah.. sukses teruuusss.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Eppii ..:) makasi yaa dear,,
      itu juga setengah matii mencoba untuk relax supaya ga kakuu,,hehehehe
      kamu juga sukses terus yaa..ga sabar pokoknya pengen cepet nyusul kamu,,hehehehhe.... :D

      Delete