Thursday 16 January 2014

Vendor Foto Kontiki Photography..

Nah, berawal dari kegalauan memilih vendor foto...sebenernya kita banyak banget temen2 gereja yang bisa menggarap wedding maupun prewed dan mas titus pun biasa kerja bareng mereka semua..tapi kan ga lucu masa nikahan sendiri, motret sendiri,..hehehe

dan udah gitu mas titus suka iseng kalo lagi motret prewed temen2,,jadi dia takut diisengin dan di ledekin balik pas lagi pose mesra2an di prewedd..hehehe jadi kita langsung puter otak cari vendor yang murah tapi ga murahan,,hahaha

browsing sana sini akhirnya ada satu vendor oke banmget,,namanya Kon -Tiki Photography..Nah setelah dapet kontaknya dan liat reviewnya di blog para capeng aku lgs kontak mba riri ownernya..

dari awal udah curiga jangan2 sodara..karena ada sodara sepupuku namanya mba riri dan mas didi suaminya,,dan lupa2 inget kayanya mereka hobi fotografi,,tapi ga kebayang kalo kontiki itu punya mereka..
akhirnya aku whatsapp deh mba riri ini..aku tanya apa ini mba riri wongso? (nama fam keluargaku adalah wongso..)

ehhhhh pucuk di cinta ulam pun tiba,,hehehehe ternyata bener ini mba riri sepupuku,,ya sudah langsung deh mba riri menwarkan diri untuk bantu fotografi nikahanku plus preweddnya,,hohoho.,tapi bingung nih soal price nya,,mba riri ga mau kasih tau harganya untuk aku,,katanya untuk sodara ada price khusus,,hehe tapi aku sempet browsing sih tentang harga umum kontiki ini...

Ini dia price list dan contoh2 nya,,okee banget deh pokoknya...dan lagi2 berkat tuhan kita bisa nemu vendor oke dan ternyata kakak sepupu sendiri...Thank You Jesus....

Price list u/ prewedd

Price list u/ hari H

Price list pake all in






ini wedding box nya..bagusssss

Wedding box nya dari samping,..




 
KONTIKI PHOTOGRAPHY

photographer&Digital imaging
jl pungkur no 86 Bandung
0813 222 77 222
our portfolios:
fb:kontiki photography-riri
pin BB: 2110d2f4

7 comments:

  1. Vincent, makasih ya ternyata disini ada PLnya Kontiki. Setelah brosing2, liat hasil foto dan komen2..jd pengen deh pake Kontiki pas hari H nya.. Mudah2an dananya msh cukupp dehh.. Btw, kmu pakenya utk prewed, atau hari H, atau keduanya?? Nanti dishare ya hasilnya. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii2 marlinn,,,lho bukannya dirimu dapet paket dari bridal mu n pake King Foto? tapi bolehh2 kalo kamu mau pake kontiki,,hehe biar kita samaan,,n kan udah liat hasilnya Oke,,hehehehe
      aku pake prewed sampe hari H, kecuali video di handle temennnya tunanganku,,hohoho
      Aku baru akan prewed mei nanti,,pasti aku share,,hohohoho

      Delete
  2. iya Vincet, dapet dari rekanan Bridal, dan kemarin kita akhirnya deal pake Tarzan photo aja..hehehehe.. Aku sih rencanya pengen juga ada tambahan 1 lagi pas hari H nya biar puas..hahahaha.. Soalnya yang tersisa kan nanti cuma kenang2an berupa foto itu.. Wahh bulan mei ya..sama dong, aku juga nanti fto indoornya bulan Mei.. oke2 ditunggu ya share foto2nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Marlin..jadi kamu prewednya indoor aja?
      iyaa pake kontiki lagii dong buat tambahannya,,hihihihi
      biar lbh banyak kenangannya,,
      Sipoohhh nanti aku share yaa hasilnyaa..kamu juga ya..hehehe

      Delete
  3. Hai Claudia, aku juga rencananya mau pakai Kon-tiki untuk prewed, liputan hari-h plus video. Share yaa hasil prewednya gimanaa.. Hehe. Soalnya aku masih untuk tahun depan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Silvi..wah kamu well prepared banget yaa,,sama kaya aku wkt itu udh mulai prepare dari setahun sebelumnya,..hehehe
      Iya aku pake kontiki, karena pas banget puji tuhan ternyata pas nemu vendor ternyata sodara sendiri,,hehe
      Kamu februari tahun depan ya?
      aku nanti prewedd nya masih bulan Juni..hehehe

      Delete