Friday 10 January 2014

Welcoming 2014....

Hallo para capeng yang berbahagia,,

sebelumnya kami berdua, Vincentia dan Timotius (Titus) mengucapkan Happy New Year for all of you.. (Maaf telat ya,,hihihi)

Buat kami berdua, 2014 merupakan tahun yang sangat kami nantikan setelah sekian lama kami menjalani hubungan kami, akhirnya kami sampai di tahun pernikahan kami...HORREE..... Terimakasih Tuhan..

Makin ga sabar(itu pasti,,) makin panik juga (pastinya,,hihi) Tapi saya ga sendiri karena ada si adek tompel (fyi: yg nulis postingan kali ini saya, Titus..hehe) yang selalu cerewet memberi semangat untuk selalu yakin dan yakin bahwa semua akan dicukupkan dan menjadi indah tepat pada waktuNya.....Terimakasih adek,,(cium dulu deh,,,mmmuuacchhhh hee)

Dan buat para capeng semua, kita mau share bahwa di bulan2 yang udah mulai deket ini, puji tuhan semua kebutuhan wedding kami sudah kami prepare dengan baik..beskap udah jadi, kebaya adek mulai di jahit, catering udah DP,seserahan udah sebagian, fotografi udah oke, dokumen2 udah ready,,jam misa sudah di book dan romo nya juga sudah, gedung oke,dan masih banyak lagi..

Puji tuhan semuanya memang campur tangan Tuhan.. Doakan kami ya para capeng semuanyaa...GBU all..


No comments:

Post a Comment