Friday 14 February 2014

Kami, Dahulu dan Sekarang,,,

Nah, sebelum baca ini, mampir dlu ke postingan kita yg sebelumnya (disini) nah masih inget kan ttg kita yg dulu kurus itu skarang kaya gajahh,,hehehehe
waktu itu blm sempet masang foto metamorfosis nya..sekrang baru deh sempet...hehe

Ini dia penampakan kami, DAHULU :


betapa kurusnya mas ku di banding sekarang,,hehe apalagi saya pas ultah ke 17 itu adalah satu hari setelah kami resmi berpacaran..dan sekrang setelah 5 tahun kami bersama..liat perubahannya,..hehehe:

Ini kami SEKARANG:





ndut banget kan kita berdua,,apalagi mas titus, naik dari 75 skerang hampir 90..kalo saya dari 45 sekarang 63..wkakakakakakakak..ini semua karena masakan mama mertuaku enaakkk banget dan mas titus selalu masukin makanan ke mulutku,,jadi bengkak deh..hehehehe

2 comments:

  1. lo 63 odaayyy??? hhahaah diet diett :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. heh mpok...ngatain gw lagi,,lu tuh dlm proses menuju seperti gw alias genduut,,ahahahaha..
      liat nanti kalo lu udah segendut gw lgs gw ledekin,,haha

      Delete