Saturday 14 December 2013

Our Love Journey...



Baru ke upload skr,,hehehe maaf ya..

Setelah resmi berpacaraan hari2 kami semakin berwarna,,,dan kami meyakinkan banyak orang bahwa kami tidak main2..

Mungkin kala itu kami dianggap masih bercanda,,menngingat aku yang masih pake baju putih abu2,,hee tapi kita slalu bawa semua dalam doa,,hingga tanpa terasa aku lulus SMA dan masuk ke salah satu perguruan tinggi,,,(Sebut saja UI,,wakakakak) dan hari2 kami lalui,,kita sangat bahagia sampai2 berat badan kami berdua naaiiikkk drastis,,hee . Beratku sendiri naik 15 kilo..waktu SMA aku 45 kilo dan skr 60 or 63 Kilo...wkakakakakak,, dan si ndut mas titus juga naik dari 75 kilo skr hampir 90 kilo..hihihihihihihi kebayang kan betapa happy nya kita sampe bengkak2,,hehehehhe


vincentia waktu 17 th = 45 kilo..(1 hari umur pacaran kami) & kelas 3 SMA
Note: berhubung koneksi internet lagi errorr maka foto waktu udah gemuknya nyusul ya...hehehe

Akhirnya tanpa terasa pun aku lulus kuliah,,,,horeeeeeee dan setelah aku sidang skripsi kita meresmikan hubungan pacaran kita ke tahap berikutnya yaitu TUNANGAN..horraaaayyyy...

No comments:

Post a Comment