Saturday 14 December 2013

Road To Our Beautifull Engagement Day


Persiapan untuk lamaran bisa di bilang singkat,,kalo dari segi mental dan batin kita sih udah selalu ngomongin dari dahulu kalaa,, tapi baru ngomong ke keluarga pas aku udah semester akhir kuliah,,dan respon mereka pun baik,,akhirnya aku janji cepet selesain skripsi ku baru abis itu lamaran..

Inget banget waktu itu sekitar Januari 2013 lagi sibuk2 nya ngejar skripsi dan udah mulai buka omongan soal acara lamaran yang renacana akan kita adakan setelah aku lulus dan wisuda,,eh namanya juga berkat Tuhan,,pas ngomong sama mamaku bahwa aku mau di ultah mamaku (6 April ) aku mau traktir keluarga dan rapat soal renacana lamaran kami,,eh tanpa di duga dengan menggemberikan mama malah bilang,, Lho ya langsung aja lamarannya pas di hari ultah mama itu,,,,

HORRRRRAAYYYYYYYYYY Thanks GOOOODDDDDDD.... akhirnya aku lgs ngebut kerjain skripsi dan akhirnya beres.. 1 April aku sidang dan akhirnya 6 april kita lamaran.....

Oke, mundur ke persiapan lamaran..kita bulan maret langsung browsing2 toko cincin dan akhirnya nemu Toko KALIEM di blok M dan melawai yang udah terkenal banget soal wedding and engagement ring,,hohoho tanpa pikir panjang kita meluncur dan nyoba2 cincin di sana., dan lagi2 berkaat tuhan kita langsung nemu dan ukurannya pas,,jadi tinggal di grafir sekitar 30 menit dan cincin langsung kita bawa pulang....hohohhohoho

Our Engagement Ring
Lalu kita lanjut mulai beres2 rumah ciputat,,buat acara lamaran.,,ssemua temen2 bantu kita beresin rumah.., Special Thanks To: Ka Buluk dan pacarnya, Ka Lupay, Ka Uruk, Ka Valent, Ka Johan, dan Om Herman,,dan juru tukang si Aceng..hohohoho mulai dari ngecet, gosok lantai, gosok kamar mandi kita garap sendiri,,hehehehehe

No comments:

Post a Comment