Tuesday 4 March 2014

Syarat Pengumpulan Form KPP Gereja,,

Puji Tuhan akhirnya kemarin minggu, 2 Maret 2014 kita ngunpulin form KPP,,setelah 6 tahun penantian kami akhirnya saat itu tiba,,

Dulu selalu kebayang pengen cepet2 KPP dan akhirnya tanggal 21-23 Maret 2014 nanti aku dan mas titus akan ikut kursus KPP di Gereja kami Santo Stefanus Cilandak, di gedung Leo Dehon lantai 3..hohoho

Syarat pengumpulannya mudah kok, antara lain:
  1. Mengambil dan mengisi Form KPP (dapat diambil di sekretariat Paroki)
  2. Menyertakan pas foto masing2 3 lembar, ukuran 3x4
  3. Membayar uang pendaftaran Rp. 250.000 (untuk sepasang)
Simple kan syarat nya,,hohoho..

Kemarin pas balikin form kita di jelasin juga sama om ledo tentang proses berikutnya,,ada form lagi yang harus di isi untuk administrasi gereja,,nanti aku updload detailnya ya,,blm sempet,,hehehe
Dan seperti biasa. Om Ledo juga memberi wejangan pernikahan,, hehe

Aku sempet foto si mas n om Ledo..hehehe

Ini potongan form KPP yang harus di bawa saat kursus nanti..

Om Ledo,,menjelaskan proses berikutnya setelah KPP nanti,,

Mas Titus lagi dengerin Om Ledo,,hehehe

6 comments:

  1. haii vincentia, salam kenal.. iseng nyari jadwal KPP 2014, nyasar ke blog kmu, sekalian deh liat2..hehehe.. Sukses ya untuk KPPnya.. GBU :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo Marlin,,,salam kenal,,hehehe makasi ya udah maimpir ke blog ku,,
      aku juga udaj liat blog mu,,wah tanggal nikahan kita deket ya,,,hehehe beda seminggu,,
      kamu KPP di mana?
      Btw kamu orang mana ya? aku liat muka mu kaya orang flores,,hehehe soalnya calonku juga flores...hehehe

      Delete
  2. Holaaa Tia..Selamat Pagi.. aku rencananya KPP di gereja St. Kristoforus-Grogol. Soalnya diparokiku tidak mngadakan KPP..numpang tmpt orang dulu..hehehe.. Iya iyaa, kita nikahnya beda 1 minggu aja ya.. Tapi persiapan kmu ud lebih mateng, ud lamaran juga kan, Aku belum nihh..hihihihi.. Iyaa nihh, kita samaan sama calon kmu, aku sama calonku sama2 dr Flores Tia, cuma aku lahir besarnya disini. salam kenal ya buat calonnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai marlin..wah lgs di bls ya,,OL di kantor ya?wkakakak,,o ya panggilangku vincent,,hehehe(kaya cowok ya,,hehe)
      wah bener kan tebakanku,,floresnya daerah mana?
      tunanganku dari maumere,,
      kamu kapan lamarannya?pokoknya smangat ya dan terus doa ya,,pasti semua cukuup dan indah pada waktunya,,amiinnnn...
      kamu butuh vendor apa?
      foto udah dapet?

      Delete
  3. holaaa Vincent, sory bru smpt bales.. Lg lumayan sibuk nih di kantor. Iya, kmrn OL di kantor, bahkan selalu OL dikantor, dirumah mah waktunya tidurr.. hehehehe..
    Aku floresnya Bajawa. Kalo ke Maumere katanya sih masih lumayan jauhhh.. Jadi kita ini saudara jauhlah..wkwkwkwk.. Untuk lamaran rencanya Juni, mepett yee..
    Aminnn, makasih buat doa dan semangatnya.. Kita sama2 saling mendoakan dan mnyemangati ya Vin.. Vendor foto ya? Mau kasih rekomendasi ya? Bolehh2.. Kalo ada Vendor dekorasi yang oke juga boleh tuh Vin.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. halloo marlin,,saudara jauhku,,hehehhe sama aja ya jauh deket ttp sodara seiman,,hohoho
      gpp kok mepet,,yg penting kan niat,,iya pastinya kita saling mendoakan buat wedding dan rumah tangga kita ya..
      Vendor foto ku Kontiki Photography,,owner nya skaligus fotografernya itu kakak sepupuku,,nanti ku bantu kalo kamu mau..
      coba di browsing aja atau liat dipostinganku di blog ini ya,,ada kok price listnya,,
      kalo dekorasi aku sepaket sama catering ku,,chikal catering,,hehe

      Delete