Friday 30 May 2014

Progress Kebaya Resepsiku,,,

Oke, setelah membahas tentang dokumen kanonik dan catatan sipil sekarang lanjut ke postingan berikutnya soal perkebayaan ya,,hehehhe

Pada postingan seblumnya DISINI kebaya resepsiku udah fitting dan sedang di payet,,nah kemaren aku sudah berhasil melihat wujud kebayaku yang sedang di payet,,belum selesai sih,,tapi udah WOOWW banget buatku dan mas Titus,hooho dan pastinya kebayanya jadi berat banget karna full payet,,hehe

perkiraan payet nya akan selesai awal juni nanti,,horeee... tapi bad news nya setelah di payet kemaren ini aku blm bisa fitting,,krna apa sodara2??? KARENA KEBAYANYA GA MUUUAATT!!!! huaa mau nangis rasanya,,ternyata aku tambah gemuk dan ga muat di bagian lengannya,,huuu jadi aku dapet PR haruss dieetttt ketaattttttt T_T...

Oke ini dia penampakan kebaya resepsiku yang blm selesai payetnya dan blm berhasil fitting lagi,,huuu:














Sukaa banget sama detail punggung ini,,walaupun blm slesai payetnya tapi baguss banget


Apa boleh buat,,karena gagal fitting karena ga muat alias aku tambah gemuk jadi kebayanya di pegang aja yaa fotonya,,wkakakakakakak

Nah ini penampakannya ketika di pakaikan ke manikin,, (karena di pakaikan ke saya ga muat TT,,huaaa) dieettttttttttt....!!!!











tanpa sambungan lengaann,,,yeeayyyyyy,,,




Nantikan posting selanjutnya ya,,mudah2an cepet selsai payet dan akunya kurusan supaya bisa fitting,,,ammiinnnnnnn

No comments:

Post a Comment