Friday 20 June 2014

H-7 Prewedding with Kontiki Photography @ TAHURA Dago, Bandung

yup,,sesuai judul,,H-7 tepatnya jumat depan aku dan mas timo akan meluncur ke Bandung untuk prewedding,,horeeeeee
momen yang kita tunggu,,tapi deg2an juga sih,,hahaha takut mati gaya di depan kamera,,

mgu lalu kita meet up sama Mba Riri @Starbucks Pim 1 dan kita bahas soal jadwal fix,,lokasi n kostum,,
akhirnya karena kita mau outdoor dan nuansa hutan2 gitu akhirnya di pilihlah TAHURA alias Taman Hutan Raya di Dago, Bandung,,

Ini dia penampakan lokasi TAHURA,.








Sukaa banget sama lokasinya,,krna pohonnya tinggi dan lebat,,hehe
berdoa supaya ga hujan pas prewed,,, TT..

Untuk kostum sendiri temanya casual sajah,,hehe dan kita bawa 4-5 pasang pakaian,,hohoho
Penasaran sama hasil preweddnya? di tunggu ya,,pasti kita lgs post fotonya after prewed nanti,,

4 comments:

  1. AKu pernahh ke sini nih Vin... Ada curugnya juga disini.. Emang kerenn tempatnya.. Dulu sama Anan pertamakali kencannya ke sini..hihihihihihi.. Goa Belanda sama Goa Jepangnya juga kerenn.. Jadi pengen kesana lagi nihh.. hihihihi.. Sukses buat prewednya Vin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa ampuunn Marlinnn,,banyak saamaan nya ya kita,,hehehe
      toosss lagii,,hehehehe
      emang pepohonannya keren banget,,kamu knapa ga ke sana lagi skalian prewed ajaa,,,hehehehehe
      kamu suksess yaa,,aku prewed kamu lg in class KPP,,hehehehe :)

      Delete
  2. waw tempatnya bagus yaakk
    keren..keren :)
    semangat ya vin prewednyaa.. ditunggu poto selanjutnya.. wuihii

    ReplyDelete
  3. iyaa,,makasi ya mei..awalnya aku mau di nannys juga krna liat fotomu keren banget tapi skr charge nya 750.. TT,,
    akhirnya aku outdoor aja di tahura bandung,,hehe
    makanya saking bagusnya tuh hutan aku jadi ga sabar,,hehe taoi deg2an juga sih takut mati gaya,,wkakakakakak

    ReplyDelete