Monday 23 June 2014

Seragam Genk Kampus alias Genk Pink - Mumbay Mayestik

Hallo para capeeng,,

kali ini aku mau cerita soal bahan kebaya sahabat2ku di kampus,,jadi ceritanya aku punya genk namanya genk pink..ada aku, nia, dian, fathia, tika, ucha dan rara..kita tuh sama2 jurusan adm. niaga FISIP UI angkatan 2009.. pokonya temen2ku ini slalu ada di momen2 bahagia dan sedihku,,always menemaniku,,padahal aku suka absen kalo kumpul2 krna lagi sibuk sama wed prepp..tapi mereka slalu ada buatku,,bahkan mereka nih yg slalu ngejar2 dan ingetin aku kapan mau blanja bahan seragam buat nikahanku nanti,,

ga cuma bahannya aja,,tappi di group wa tuh penuh foto2 model kebaya mereka yg akan mereka jahit untuk di pake pas nikahanku,,wah pokoknya lopphhh u puulllll geeenngggsss,,,

oke,,singkat cerita sabtu 2 minggu lalu (maaf baru posting skr,,hehe) aku janjian sama gengs di mayestik,,perburuan pertama adalah di fancy mayestik, tapi di sana tuh kalo sabtu penuuhhhhh beneerrr,,sampe2 ga kbagian mba2 pelayannya dan kita kewalahan sendiri,,udah gitu tiba2 mati lampuu sodara2..akhirnya kita lgs keluar dari fancy dan nyebrang ke mumbay,,hohoho

Pertama kali nih blanja di mumbay yg sebrangnya fancy,,sepi sih,,enak ga desek2an dan haarga juga lbh murah di banding fancy, wlaupun secara pilihan lebih banyak di fancy sih...oke cekidot poto2nya yaa..











Stelah berjam2 milih ga kelar2 ujungnya dipilihlah warna kuning dan orange ini,,bnr2 ya ga jauh dari warna fisip UI,,hahahaha
 Kalo ini adalah foto ucapan slamat dari fathio waktu  aku dan mas titus tunangan,,luar bisa geng pink dateng semuaaa ,,lengkapp di rumahkuu,, makasiii yaa geng pinkk.. maaf baru di upload fotonya ya,,padahal udah april 2013 lalu lamarannya,,hehehe

foto bersama : ki-ka: tika,ucha, nia, mas titus, aku, rara, dian, fathio..



No comments:

Post a Comment