Tuesday 24 June 2014

Perjuangan Diet Mas Titus VS Hobby Makanku,,

Hallo para capeenggg...

Hari ini aku mau posting soal perjuangan diet mas titus menjelang pernikahan kita VS hobby makan ku yg ga bisa di tahan sampe kebayaku ga muat,,hehehehe
FYI kebaya resepsiku lg di bongkar sama si tante karena lengannya ga muat,,hihihi maaf ya tantteee..

Emang nih aku ga tau diri banget ya,,udah h- 3 bulan ga diet2 malah makan mulu,,sedangkan mas titus Fitness Everyday,,hahahaha semangaattttt mass...aku titip aja ya olhraganya,,hehehhe

yah pokoknya niatnya nanti sebulan sebelum hari H aku akan puasa mutih senin kamis,,coba ya kita liat apakah akan berhasil,,hehehe

buat para capeng juga semangat ya kalo lgi diet,,supaya keliatan fit dan seger di hari H, tapi ttp kesehatan pling penting,,jgn sampe sakit gara2 dieett yaa,,,,

ini dia foto mas titus dengan semboyan fitness nya less talk, more lift dan fotoku yg masih setia memegang kentang goreng dan makann teruss,,wakakaakakakakak


       
FITNESSS TERRUUUUSSSS

MAKAN TERUUUSSSSS

6 comments:

  1. huahhaha.. sama kaya aku vin.. Eric jg lg diet,, ak makan terus hahaha
    padahal uda ga bole gemuk lagi.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mel..
      iya ya kita ini kalah sama cami kita,,biasanya cewe yg rewel harus diet,,eh ini malah kitanya makaann muluuuu,,haahahaha

      ayoo diet mell,,nanti ga muat kamu gaunnya,,hehehe
      kalo aku udh fix ga muat kebayanya,,lg di bongkar,,hehe

      Delete
  2. Haiii vin...lam kenal
    wahhh tos dong kita hehehhe, ak yaa bukanny diet malah makin menggila sedangkan calonku si budi dia udh diet tdk makan nasi dari sebulan yang lalu, klo ak? klo inget aja baru ndk makan nasi hehheheheh, wahh sayang juga yaa klo kebayany dibongkar mang selisih jauh yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo Miraa,,
      salam kenall..makasi ya udah comment di sini,,aku slama ini jadi silent reader di blog mu,,blm sempet comment udah keduluan kamuu,,heehe makasi yaa say,,

      iya nih kita kalah sama cami kita,,ayooo smanagt dieett say,,
      iya aku kebayanya selisih 3 cm di lengan,,huuuuu

      sukses ya kamu Mira,.. smangaattttt,,,

      Delete
  3. hahahahha ini kebalikan nehhh...
    kalo aku, yg cewe yg lagi doyan ikut kelas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Mas Aji,,hehehe

      wah mba yona ya rajin fitness ? hehe
      kalo aku mah doyan makann,, ga pernah olhraga,,hihihihihi

      sukses yaa mas wed prep. nya..

      Delete